Ciri Ciri Nanah Keluar Setelah Buang Air Besar

Ciri Ciri Nanah Keluar Setelah Buang Air Besar ~ Secara umum penyebab ambeien sebenarnya sangat beragam. Misalnya karena faktor genetika atau yang lebih dikenal dengan faktor keturunan. Penyakit ambeien atau wasir ini juga dapat diakibatkan oleh terlalu kerasnya ketika mengejan pada saat buang air besar serta dapat dialami oleh ibu hamil. Tetapi umumnya, penyebab ambeien adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena seperti ketika sedang menstruasi atau hamil. wa/sms/tlp 085641355534 pin d067ce58 



Penyakit wasir adalah penyakit atau gangguan pada anus pada bibir anus atau disebut juga dengan sphinchter ani. Dalam hal ini anus akan mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai dengan pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, serta terlalu lama duduk atau berdiri. Solusi pengobatan penyakit wasir berdarah

Secara Umum Penyebab Ambeien adalah sebagai berikut:

  1. Faktor keturunan.
  2. Kehamilan karena perubahan hormonal.
  3. Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  4. Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
  5. Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  6. Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
  7. Mengalami diare menahun.
  8. Terlalu banyak duduk.

Ambeien pada ibu hamil merupakan hal yang sering terjadi bersamaan dengan proses dan pertumbuhan janin. Adapun penyebab utama dari munculnya ambeien pada wanita hamil dikarenakan perubahan hormon secara drastis yakni hormon estrogen. Sehingga menyebabkan lambatnya gerak sistem pencernaan, maka dari itu tak heran bila pada ibu hamil sering mengalami gangguan sembelit. Gangguan sembelit yang berkepanjangan dapat menyebabkan luka di pembuluh darah balik vena hemoroid yang mana luka ini akan menjadi awal dari terjadinya penyakit ambeien bila dibiarkan secara berlarut-larut. Adapun penyebab lain dari penyakit ambeien pada ibu hamil adalah pertumbuhan janin pada ibu hamil akan berdampak pada tekanan yang menuju daerah rektum. Ini seperti orang yang terlalu banyak duduk sehingga darah akan turun menuju saluran anus dan beresiko pada membengkaknya jaringan hemoroid di saluran anus. Untuk ibu hamil sangat disarankan sekali untuk sering mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat untuk mencegah dari terjadinya sembelit dan luka pada pembuluh darah balik vena hemoroid.

JENIS ATAU MACAM WASIR (HEMOROD) AMBEIEN

Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  

Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah. 



Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:

  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. 
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 

GEJALA AWAL WASIR (HEMOROID) AMBEIEN

Gejala ambeien, sebelum ambeien menjadi parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit ambeien (gejala ambeien) ini pada awal mulanya sehingga sedini mungkin bisa kita obati. Gejala ambeien awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur atau anus. Gejala ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden atau mengejan yang bisa memperparah wasirnya. 

Selain itu gejala ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Pada gejala ambeien anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk atau tisu kamar mandi. Pada gejala ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan lama kelamaan bila bukan jadi gejala ambeien lagi, anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Gejala ambeien yang sudah parah biasanya anus menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Jika sudah begini, anus dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang anus bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. 

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia.Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.

JUAL OBAT HERBAL BERKUALITAS KLIK..!!


CARA PESAN OBAT

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan : NAMA - OBAT YANG DIPESAN - ALAMAT LENGKAP - JUMLAH YANG DIPESAN, NOMER TELPONE, NAMA BANK.

CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085641355534

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085641355534

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Rekening Pembayaran 


Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.

0 komentar:

Posting Komentar