Obat Kutil Kelamin Atau Salep Kondiloma

Obat Kutil  Kelamin Atau Salep Kondiloma ~ Condyloma acuminata (kondiloma akuminata, genital warts, kutil kelamin) atau lebih dikenal dengan istilah penyakit Jengger Ayam, mungkin karena bentuknya yang mirip Jengger Ayam pada condyloma yang luas, adalah kelainan kulit berbentuk kutil dengan permukaan berlekuk-lekuk mirip jengger ayam, yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) tipe tertentu. Jika pembaca pernah melihat kutil (bahasa jawa: caplak, veruka), seperti itulah bentuk condyloma acuminata. Hanya saja kutil tersebut letaknya di kelamin dan sekitarnya. Bahkan dapat menyebar ke anus (condyloma anogenital).

Obat Kondiloma Akuminata

Identifikasi HPV untuk pertama kali pada tahun 1907. Kini, lebih 120 jenis subtype HPV telah dapat diidentifikasi. Tapi tidak semua type dapat menyebabkan condyloma acuminata. Sekitar 90 % condyloma acuminata diyakini berhubungan dengan type 6 dan type 11. Cara alami Mengobati Penyakit Kondiloma Akuminata Pada Pria Wanita Tanpa Harus Menggunakan Operasi Belasan tye lainnya dijumpai pula pada penderita condyloma acuminata. Para ahli menengarai HPV type tertentu memiliki kecenderungan onkogenk (potensial menjadi kanker), terutama type 16 dan type 18.

Obat Kutil  Kelamin Atau Salep Kondiloma ~ Obat Kondiloma Akuminata Tanpa Operasi ( Condyloma Acuminata ) – Penyebaran condyloma acuminata bersifat kosmopolitan, artinya merambah ke seluruh belahan dunia tanpa memandang ras. Berdasarkan jenis kelamin, frekuensi kejadian antara pria dan wanita sama besarnya. Sedangkan berdasarkan kelompok umur disebutkan bahwa condyloma acuminata lebih sering dijumpai pada usia dewasa muda dan pada usia tigapuluhan. Hal ini dikaitkan dengan peningkatan aktifitas seksual. ( Gambar 2: silahkan klik untuk melihat condyloma acuminata di vagina ).

Obat Kondiloma Akuminata

Obat Kutil  Kelamin Atau Salep Kondiloma ~ Pengobatan Alami Kondiloma Akuminata Pada Ibu Hamil, Cara alami Mengobati Penyakit Kondiloma Akuminata Pada Pria Wanita Tanpa Harus Menggunakan Operasi HPV ditularkan melalui kontak langsung, dari mulut ke organ kelamin, dari jari ke organ kelamin dan sebaliknya, serta melalui hubungan seksual, sehingga condyloma acuminata dikelompokkan sebagai Penyakit Menular Seksual (PMS, STD).

Bagaimana cara mengenali penyakit kondiloma akuminata ini ?
Masa inkubasi condyloma acuminata berkisar antara 3 minggu sampai 8 bulan dengan rata-rata 3 bulan.
Condyloma acuminata relatif mudah dikenali karena bentuknya yang khas, mirip jengger ayam, yakni kutil dengan permukaan berlekuk-lekuk (berjonjot-jonjot) di organ kelamin dan sekitarnya. Kutil-kutil kecil dapat bergabung membentuk kelompok yang lebih besar mirip dengan bunga kol.
Obat Kutil  Kelamin Atau Salep Kondiloma ~ Pada umumnya condyloma acuminata berwarna kemerahan, coklat kemerahan, keabu-abuan hingga ada yang berwarna kehitaman.

Jika mengalami infeksi sekunder (oleh garukan, gesekan atau sebab lain), condyloma acuminata berubah warna menjadi kehitaman, mudah berdarah dan berbau tak sedap.
Pada pria, tempat yang paling disukai (predileksi) Condyloma acuminata diantaranya: gland penis (topi baja si cucakrowo), lekukan antara kepala dan batang penis (sulkus koronarius), jaringan tipis di bawah ujung saluran kencing (frenulum), batang penis dan adakalanya di sekitar anus.
Sedangkan pada wanita, tempat yang paling digemari si Condyloma acuminata diantaranya: labium (bibir vagina), vagina dan dapat juga mengenai serviks.


Obat Kutil  Kelamin Atau Salep Kondiloma ~ Seorang dokter dapat mendiagnosa condyloma acuminata berdasarkan gejala klinis, Cara alami Mengobati Penyakit Kondiloma Akuminata Pada Pria Wanita Tanpa Harus Menggunakan Operasi yakni dengan melihat bentuk dan predileksi kutil (jonjot-jonjot) pada area kelamin.

Gejala Penyakit Kondiloma akuminata / Kutil Kelamin

Obat Kutil  Kelamin Atau Salep Kondiloma ~ Ciri-Ciri Orang Terkena Kondiloma Akuminata Kutil kelamin muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok. 

Pada pria, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). 

Pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya.

Penularan penyakit Kondiloma akuminata / Kutil Kelamin

Obat Kutil  Kelamin Atau Salep Kondiloma ~ Kutil kelamin ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.

Obat Kutil  Kelamin Atau Salep Kondiloma ~ Jika meragukan, maka akan dilakukan test sederhana menggunakan asam asetat 5% yang dioleskan di permukaan kutil selama 3-5 menit. Pada condyloma acuminata maka kutil akan berubah warna menjadi putih. Hingga kini belum ada obat yang benar-benar memuaskan untuk menghilangkan HPV. Cara alami Mengobati Penyakit Kondiloma Akuminata Pada Pria Wanita Tanpa Harus Menggunakan Operasi Pengobatan yang lazim dilakukan adalah untuk menghilangkan condyloma acuminata, meliputi:
  1. Kemoterapi, yakni pengobatan menggunakan Tinctura Podofilin 25 %, Podofilotoksin 0,5 %, Asam Trikloroasetat 25 % – 50 % dan Krim 5-flurourasil 1-5 %. Pada wanita hamil digunakan obat Asam Trikloroasetat 25-50 % seminggu sekali hingga condyloma acuminata bersih.
  2. Tindakan Pembedahan, meliputi: Bedah scalpel (menggunakan pisau bedah), Bedah Listrik (elektrokauterisasi) dan Bedah Beku menggunakan Nitrogen cair. Bedah beku merupakan salah satu pilihan untuk pengobatan condyloma acuminata pada wanita hamil selain menggunakan Asam Trikloroasetat.
  3. Laser karbondioksida. Metode ini lebih sedikit meninggalkan jaringan parut ketimbang Bedah Listrik.
  4. Interferon. Dikenal 2 bentuk interferon, yakni interferon alfa (berbentuk suntikan dan krim) yang diberikan 3 kali seminggu selama 6 minggu dan interferon beta (suntikan) yang diberikan selama 10 hari.
  5. Imunoterapi. Metode pengobatan imunoterapi digunakan pada penderita dengan condyloma acuminata yang luas dan resisten (kebal) terhadap pengobatan lain.
Obat Kutil  Kelamin Atau Salep Kondiloma ~ Meski mudah kambuh (residif), condyloma acuminata memiliki prognosis yang baik. Cara alami Mengobati Penyakit Kondiloma Akuminata Pada Pria Wanita Tanpa Harus Menggunakan Operasi Artinya tidak berbahaya. Saat ini telah digunakan vaksin Papilloma virus (Gardasil) yang ditujukan untuk pencegahan kanker serviks. Adapun untuk pencegahan terhadap condyloma acuminata oleh HPV type 6 dan type 11, vaksin Gardasil diberikan pada anak laki-laki, pria dewasa dan wanita usia 9-26 tahun.

Solusi Mengobati Penyakit Kutil Pada Kelamin Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kutil Kelamin Secara Herbal Yang Ampuh dan Tepat Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah rontok. 


>>>  085641355534  <<<
atau
>>>   082325844060   <<<

Daftar & Jumlah Obat Dalam Setiap Paket:

Paket 1 : Harga 1000.000 terdiri dari; gang jie,gho siah,pipeca,bersih darah,salep anti                                piloma,salep plus 

Paket 2:  Harga 700.000 terdiri dari; gang jie ,gho sisah,salep anti piloma,salep plus 

Paket 3:  Harga 545.000 terdiri dari; gang jie,gho siah,salep anti piloma

Silahkan hubungi kami dan konsultasikan masalah penyakit kutil kelamin yang Anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan Anda cocok menggunakan paket yang mana. Penyakit kutil kelamin yang Anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi.


Keuntungan menggunakan obat kutil kemaluan dari De Nature Indonesia:
  1. Tidak malu karena harus pergi ke Dokter, hemat waktu dan biaya
  2. Tidak perlu disuntik
  3. Masa penyembuhan yang cepat hanya 5 hari InsyaAlloh sembuh total
  4. Tanpa operasi
  5. Obat kutil kelamin instan dikirim ke rumah Anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan POS.
  6. Aman tanpa efek samping
  7. 100% privasi Anda aman terjaga. Obat dikirim dalam kemasan polos dan tertutup rapih
Cara Pemesanan Obat:

Sms-kan: Nama lengkap,# alamat lengkap, #“terkena penyakit apa“#, pembayaran via bank apa.

Contoh: Eko Prayitno, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Jengger Ayam”, via BCA 1.000.000.

Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa GRATIS, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000

(SMS konfirmasi pembayaran ke : 0856 413 555 34)

Rekening yang bisa anda gunakan untuk melakukan penmayaran

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp  !!!!!!!!!!!!!!!!

Obat kutil kelamin di apotik akan sangat sulit ditemukan. Apabila ada pun itu hanyalah salep biasa yang belum tentu bisa mentralisir virus dan merontokan kutilnya. Hal tersebut dikarena harga dari obat ini yang cukup mahal. Selain itu, biaya operasi kutil kelamin yang mahal yaitu sekitar 4 sampai dengan 5 juta beserta obat-obatannya. Selain itu, operasi kutil kelamin juga hanya menghilangkan benjolan kutilnya saja namun tidak menetralisir virus penyebabnya. Sehingga, kemungkinan untuk kambuh lagi sangatlah besar apabila dibandingkan dengan obat herbal dari De Nature yang memang menetralisir virus dan juga menghilangkan benjolannya sampai tuntas dengan cepat.

De nature terbuat dari 100% bahan alami, aman dan terpercaya, keunggulan lainya adalah tidak memerlukan biaya sebanyak perawatan lain. Menggunakan de nature sangat meyakinkan karena menggunakan bahan-bahan alami berkualitas terbaik yang terbukti dapat menyembuhkan secara aman tanpa efek samping.

Adapun De Nature ini menggunakan dua cara, yakni pengobatan dari luar dan dalam. Obat Anti virus De nature dan kombinasi kapsul pipeca Dan Kapsul Bersih darah sangat membantu mengobati virus-virus ini. Dan Metode pengobatan de nature dari luar kami menggunakan dua jenis salep. Yakni salep penghilang kutil, dan salep+ yang sudah terbukti aman tanpa efek samping.

TERIMAKASIH DAN SEMOGA BERMANFAAT

1 komentar:

  1. https://spesialispengobatanpenyakitkelamin.blogspot.com/2016/09/obat-kutil-kelamin-atau-salep-kondiloma.html?showComment=1504423651079#c8456736494068770894

    BalasHapus